Senin, 24 Oktober 2011

Boateng : Hat-trick Ini Untuk Anak Saya



Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng mendedikasikan hat-trick yang dicetaknya ke gawang Lecce untuk anaknya yang berusia 3 tahun.
Boateng masuk menggantikan Massimo Ambrosini saat Milan tertinggal 3-0 dari Lecce. Kehadiran Boateng langsung berdampak besar bagi permainan Milan, mencetak tiga gol dalam waktu 14 menit dan memastikan tiga poin untuk Milan pada laga tersebut.
Boateng pun mengaku sangat bahagia dengan kontribusinya pada laga tersebut, namun dia menegaskan kemenangan ini adalah untuk timnya.
"Saya sangat bahagia karena kami menang dan saya mencetak hat-trick. Sungguh hari yang indah," kata Boateng.
"Hubungan saya dengan para fans sangat baik, dan banyak sekali suporter Milan yang menonton pertandingan ini dan kehadiran mereka sangat penting untuk kami."
"Tiga poin yang kami dapatkan juga sangat penting dan itu adalah hal terpenting pada laga ini. Saya terus mengasah kemampuan shoot saya pada sesi latihan dan jika saya menendang bola dengan kencang, sulit bagi kiper lawan untuk menahannya."
"Saya ingin mendedikasikan tiga gol ini untuk anak saya yang berusia tiga tahun. Saya selalu tampil 100 persen dan saya merasa telah menjadi bagian penting tim ini."
Kemenangan ini membawa Milan naik ke peringkat-7 klasemen dengan 11 poin dari tujuh pertandingan, terpaut empat poin dari Udinese di puncak klasemen.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar