Rabu, 21 September 2011

Maradona : Sergio Aguero Tampil Apik, Madrid Menyesal




Pelatih UAE Club Al Wasl, Diego Maradona, mengungkapkan, dia sempat meminta Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, merekrut Sergio Aguero sebelum akhirnya memilih hijrah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. Menurutnya, Madrid menyesal gagal merekrut Aguero karena di City, Aguero konsisten mencetak gol.
"Tentu saya bangga dengan menantu saya. Saya pernah memberikan saran kepada Madrid untuk merekrut Aguero. Saya mengatakan kepada Mourinho bahwa dia sangat bagus. Dia cocok dengan rencana dan gaya permainan Madrid. Dia akan membuat Madrid lebih kompetitif dan selevel dengan Barcelona. Saya sangat percaya Madrid menyesal karena tidak memboyong Aguero," ungkap Maradona.
"Saya bangga dia mencetak banyak gol untuk Manchester City dan saya percaya City sangat bahagia bisa memiliki pemain seperti Aguero," sambungnya.
Pada akhirnya, Aguero memang memilih bergabung dengan City dengan banderol 40 juta euro atau sekitar Rp 468 miliar. Bersama City, Aguero tampil gemilang. Dia untuk sementara duduk di peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan delapan gol dari lima laga yang dilakoninya.

 Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-inggris/maradona-sergio-aguero-tampil-apik-madrid-menyesal//

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar