Selasa, 20 September 2011

Gian Piero Gasperini : Ini Kisah Terburuk Dalam Karir Saya





Gian Piero Gasperini tidak bisa menyembunyikan kekecewaan pasca-kekalahan menyakitkan dari Novara. Baginya, ini sebuah tamparan besar sepanjang karier sebagai pelatih.
Ini merupakan kekalahan kedua Inter Milan di Liga Italia Serie A, setelah kalah 3-1 dari klub promosi Novara di Stadio Silvio Piolo, dini hari tadi. Nasib Gasperini kian tak menentu, apalagi setelah Presiden Massimo Moratti akan mengevaluasi hasil kerja sang pelatih dalam waktu satu malam.
“Itu penampilan buruk. Kami pikir bisa bermain lebih menyerang, tapi setiap mencoba ke depan, lini belakang kecolongan,” ujar Gasperini usai laga.
“Kami perlu lebih rendah hati di lapangan. Para pemain kecewa, seperti semua orang. Kami yakin bisa tampil bagus dan memulai membenahi kompetisi,” imbuhnya
Mengenai rencana Moratti yang akan mengambil keputusan terkait masa depannya, Gasperini tidak mau ambil pusing.
“Saya hanya fokus di pekerjaan saya. Ini sebuah tamparan besar. Pasti ada beberapa masalah,” tutur Gasperini, seperti dikutip Football-Italia, Rabu (21/9/2011).
Sekarang saya ada dalam posisi sulit dan harus bangkit dari ini,” pungkas suksesor Leonardo Araujo itu.


 Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-italy/gian-piero-gasperini-ini-kisah-terburuk-dalam-karir-saya/

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar